Senja Hari Ini

Mataharinya udah mau turun, gantian jagain Bumi sama Bulan. Sistem itu udah kita hafal banget ya diluar kepala.
Lah ini sebenernya mau bahas apa sih 😂😂. Oh iya besok Ulangan Fisika Biologi sama Bahasa Inggris, maklumlah anak IPA (dih gayanya) tapi aku belajar aja belum. Bisa apa ntar 😂😂
Lagi asiknya curhat curhatan diBlog nih hehe..

Readers, udah pada mandi belum? jangan bilang belom /? wkwk bauu ihhh.. /tutup idung/ (kaya lunya engga aja Ju ✌).

heung.. aku kayanya bakal ngabsurd diblog ini deh buat ngilangin kegalauan yg melanda dan juga kebosanan yg bertamu kedalam fikiran (eh buset…)
Siapa tau aja ntar kaya Kak Raditya Dika yang bisa jadi penulis terkenal yg diawali dari iseng iseng gini hihi..

Yossshh!! Sore ini cukup sampai di-hihi itu (?) Semangat UKK readers yg sederajat 😄 Ganbatteyoo !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s