Wanna some ice cream?

icecreamofinsta_2015-04-20_05-55-57-1

Selamat siang.. Enaknya panas-panas gini makan ice cream gitu ya, apalagi ditemenin sama yang spesial-spesial gitu. ciiee~ hehe Oh iya buat post selanjutnya aku bakal lebih ngebahas tentang Story Line atau cerita yang abis aku bikin di dunia aurp eh tapi ga tau juga sih, baru rencananya.

Tadi baru selesai edit edit ini blog yang udah berdebu sebelumnya (?) lumayanlah ngabisin data paket yang emang udaah bener-bener kritis dimodem tapi gak apa-apa toh hasilnya biru biru gitu kaya laut (?).

Sipp,, karena aku belum mandi (eh.. keceplosan) dan dari tadi juga kerjaannya gini-gini aja main laptop jadi sekarang mau take a bath dulu (gayanya bahasa inggris /?) terus…. ngapain ya. tidur maybe /?

Oke, thanks~ Semoga harinya menyenangkan. -KJui

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s