Jarak bukan menjadi halangan untuk kita berteman dan menjalin persahabatan. Benarkan?

image

Selamat malam readers..🙂

Tadinya mau belajar matematika buat Ukk besok, cuma ga tau mau belajar dari mana jadi bingung hehe (kebiasaan). Oh iya malam ini aku mau nyeritain tentang salah satu sahabatku, ya mungkin untuk dibilang sahabat yang deket sih engga soalnya ga pernah ketemu, sekaliiiiii aja ga pernah T_T cuma aku sayang banget sama dia soalnya dia orangnya asik, rame, care, baik, alay (:p) tapi alay disini bukan kaya orang-orang yang kek biasanya itu ya (?), terus dia juga ga pernah bikin kesel, selalu bikin aku ketawa ketawa ga jelas kalo chat sampai sampai dikatain gila sama mamah (-3-), dan juga dia orangnya selalu bikin aku antusias dan penasaran sama apa yang dia lakuin (?). sebenernya masih banyak banget hal-hal yang aku suka dari dia, yang mungkin gak bakal cukup kalo dijelasin semua kkk~ Mau tau ga dia siapa ? namanya Ghea Febriliant Salsabila (ini tulisannya ga tau bener apa engga hehe peace ‘-‘)v) Hai, cachalay :p

Pertama kali aku kenal Ghea, eh aneh banget panggil Ghea. udah kebiasa panggil cacha sih ya hihi. oke, Pertama kali aku kenal Cacha itu dari dunia maya atau lebih tepatnya lagi dari dunia RPW (Roleplayer World) yang ceritanya itu bisa dibilang dramatis dengan polesan selay alay (?) wkwk. Aku diRPW waktu kenal sama Cachaa itu jadi cowok, pake chara Do Kyungsoo nah bisa kenal Cacha dari agency Rainbowclsd. ahh ini pasti kalian ga ngerti aku nyeritain apa. mencobalah untuk mengerti guys :p oke lanjut, nah diagency itu aku sebelumnya gak terlalu pedulilah sama membernya (?) ya maklum aku cowok disana jadi sikap sok cool tadi memang udah otomatis aktif tapi tapi… sikap itu gak bertahan lama kok sampai disaat sikap keceweanku aktif (?) aku dengerin curhat-curhatan orang, sampai member-membernya juga jadi kenallah aku sama Cacha itu yang pas itu jadi Jiyeon T-Ara (eh ini bener ga yah wkwk)… dan bla bla bla~ mungkin kalo aku ceritain yang dibagian ininya terlalu panjang kalian ga bakal ngerti T_T

Nah.. udah kenalkan nih sama Cacha, terus kita sempet bikin fams fams gitu. bareng emak kita yang sekarang ga tau dimana (?) kumpul, canda bareng dan saling solidlah ^_^ akukan masih jadi cowo pas itu, nah aku punya tekad buat gak boong-boongan lagi tentang identitas aku yang sebenernya cewe jadi aku braniin diri buat jujur sama fams aku dan ternyata… aku seneng banget bahwa mereka sama sekali ga  marah atau benci pas tau aku selama sama mereka cuma nyimpan identitas palsu. Well, ini baru awalnya. aku bersyukur banget punya keberanian waktu itu, dan jadilah sekarang dimana aku masih dijadiin abang sama Cacha walaupun dia udah tau banget bahwa aku cewe (aku cewe ca T_T dan lebih muda dari kamu /? BERENTI PANGGIL AKU ABANG ! .ggggg) wkwk. its okay, itu ga jadi masalah buat aku malah Cacha manggil aku ‘abang’ kerasa pengen ngakak gitu aja soalnya ya kalian pikir aja, aku sendiri yang imut-imut kaya kelinci gini dipanggil abang, kan.. its something .ggg /plak (ini apah).

Lanjut~ dan sampai sekarang aku masih temenan sama dia, ga pernah berantem cuma pernah lost kontak bentar itu gara-gara apa ya aku lupa wkwk. Cacha suka banget suruh aku nyanyi via Voice Note (VN) padahal sebenernya aku ada rasa malu dan ga enak gitu (?) soalnya suara aku abal kaya gini hwhw. Dan curangnya itu, DIANYA YANG GAK PERNAH NYANYI !!! Curaaang~~~ rasanya pengen melas-melas ke Cacha biar dia nyanyi juga, cuma tadi dia selalu bilang bahwa dia ga bisa nyanyi. -____- curang (?) masalah ini, hirauin aja wkwk. Cacha, fans beratnya BaekYeon sedangkan aku BaekMi. kita ga pernah akur kalo soal ini soalnya dia ga suka APINK dishipperin sama EXO sedang aku hobi banget ngeship EXOPINK :p. next~ aku mau beralih keceritain lain tentang aku dan Cacha (?).

Selain kenal sama Cacha, aku juga sampai kenal sama adiknya, Rara. sikap Rara menurut aku, beda banget sama Cacha, ga banget deh cuma dibilang dikit engga dibilang banyak juga engga (Zzzz.. gimana ini) Ya, kalo Rara itu anaknya jaim sedangkan Cacha NO JAIM (?), terus dewasanya masih dewasa Rara (?), kalo Rara pemalu dan Cacha malu-maluin .gggg ini aku cuma becanda ko yang pastinya mereka berdua bener-bener sodara yang paling bikin aku penasaran, ya jelas penasaran lah ketemu aja ga pernah T__T

Aku pernah sempet mimpiin Cacha 4x dalam jarak waktu yang ga terlalu lama. aku ceritain ini, biar jadi kenang-kenangan supaya ga lupa wkwk.

-Mimpi pertama- Aku mampir kerumah Cacha sama temenku tapi anehnya rumah Cacha itu kaya didataran tinggi gitu dan rumahku ada didataran rendahnya yang kalo diliat dari pintu rumah Cacha yang ada didalam mimpi aku itu, rumah aku deket banget sama rumahnya (semoga aja ya (?)) nah.. pas itu aku duduk dikuursi ruang tamunya, trus aku liat foto yang dipajang didinding. Cacha dateng, bawain aku sama temen aku minum. dan yang anehnya lagi, didalam foto itu Mamanya gandengin anak kembar. padahalkan Cacha ga punya adek kembar xD dan aku sempet nanya. “Ca,kamu punya adek kembar ?” dan dia jawab “punyalah bang, kan mamaku lahiran lagi yang kanan itu Oksal dan yang kiri Oksel”. sempet sebelum aku nanya itu, perasaan aku bilang ini pasti mimpi.😂😂 trus setelah itu aku ga tau lagi apa udah lupa.

-Mimpi kedua- Aku tiba-tiba ada didepan rumah Cacha sambil bawa  Koper dan pas masuk aku kaya orang parnoan gitu loncat-loncat sofa, masuk kamar sini situ, trus ketemu sama papa Cacha yang ternyata bule xD, dimimpi aku yang satu ini pokonya  aku kaya orang aneh dan ga tau malu banget lah (emang .gggg) aku masuk kekamar Cacha yang cat dindingnya itu warna biru, berantakin kamarnya sampai dia marah-marah tapi aku ga perduli 😄 trus kan disamping kamar Cacha itu kamarnya Rara nah aku berantakin jga tuh sampai boneka-boneka Rara yang rapi jadi ancur berserakan (?). ntahlah kenapa aku kaya gitu dimimpi itu (?) T_T. tiba-tiba pas selesai berantakin kamar mereka aku ada ditaman bunga yang serba putih dan nannanana~ aku lupa. hasil dari mimpi itu, pas aku ceritain sama Cacha ternyata gambaran kamar dia sama Rara di mimpi aku itu bener. Cat dinding dia biru dan rara pink trus kamarnya jg bersebalahan. wiii~ hebatkan 😝

-Mimpi ketiga- Mimpi aku yang ini, Cachanya yang kedaerah aku. anehnya, dia kesini cuma buat ngikutin jalan santai event sekolahku. yang awalnya saling ga sadar dan ga tau bahwa pas jalan santainya, kita berdua itu bersebelahan sampai dimana aku noleh kearah Cacha dan langsung nanya gitu “eh. ini Cacha ya?” pokonya gitu deh. lucu banget >.< selesai jalan santai itu aku ajakin dia kerumahku, dia pake trenning ijo sama baju kuning (cie dijah).😂😂✌ di rumahku kita cerita-cerita barenglah tanpa duduk sedikitpun sampai dia mau pamit pulang.

-Mimpi keempat- Mimpi yg keempat ini, baru aku alamin malem selasa kemarin. dan ini, Cacha sama Rara mampir kerumah aku. tapi yang miris itu mereka ujung-ujungnya diusir sama mamaku soalnya pas itu aku lagi berantem sama Teh Rani. Cacha sempet ga mau, soalnya mereka udah cape-cape kesini tapi mamaku tetep aja ngusir katanya aku malu-maluin aja, udah gede masih berantem kaya anak kecil gitu sama Kakaknya. aduh >//< untungnya itu cuma mimpi, jangan sampe mamaku beneran ngusir wkwk 😂😭

oke.. itu dia keempat mimpinya. aku ga tau maksud dari mimpi itu apa, aku ga terlalu mau mikirin itu paling cuma buat bahan khayalan yang bergenre lawak aja kalo diomongin lagi xD tapi, andai emang bisa aku ketemu sama 2 Kakak beradik itu (read: Cacha Rara) mungkin ga kebayang dah asiknya gimana >.< Semoga aja Allah kasih kesempatan buat aku sama Sahabat aku yang satu ini ketemu (amin~), udah ngidam banget akunya buat ketawa dan saling cerita, denger suara satu sama lain dan main bareng mereka berdua khususnya Cacha. tapi buat sekarang itu masih impossible thing banget, soalnya harus sekolah dulu sampai bener-bener sukses dan bisa bener-bener pergi trus juga kalo sekarang uangnya masih minta sama orang tua kalo buat pergi ketempat Cacha di Lampung mungkin yang ada aku gadai motor atau ga makan 3-4bulan 😄

Sipp!! ini udah terlalu panjang banget ya xD.. gomenasai~ ini cuma buat kenang-kenangan aku aja supaya gampang diinget pas aku udah lupa🙂 kata terakhir aku dari post-an blog yang ini “Allah ga pernah ngelarang kita berteman sama siapa aja mau itu orang gila sekalipun nah dan kalo emang kita udah punya teman yang banyak, kita jangan pernah lupa satu sama lain.” hehe.. oke salam penutup dari aku, dadah~ selamat malam mina~ selamat malam sahabatku, Cacha.❤🙂

image

image

image

image

image

(Note: twitter Cacha @gheafsy)

image

ceritakan guys.!!!😀

Leave a Reply

