Kim Namjoo (김낭주) ft. Yook Sungjae (육성재) – Photographer

sore readers~~
Buat fans Apink sama BtoB udah pada liat MV duetnya Namjoo sama Sungjae belom ?? Buruan nonton kalo yg belum liat >. https://youtu.be/mBEJ18AV8gE

Kalian harus tau mereka ucul bangeeeeet.. cocok lagi !!! DiRPW pasti banyak yg couplean pake chara mereka itu. Kata Kak Rio, A Cube ngeluarin MV ini buat bikin Namjoo bersinar (?), ya emang bener sih di Apink dari ke 6 member cuma Namjoo yang kurang ngehits namanya (INI SALAH BESAAR !!) tapi dia itu Vitaminnya APink dan kalian harus sadar dia bakatnya gak kalah hebat juga tauuuuuu T_T dia juga cantik ♥♡♥ Kalian pokonya harus ngefans sama Namjoo juga !!!! (Oke. Ini maksa hehe becanda)

Namjoo udah jadi bias (idola) aku sejak Apink debut (2011). Makanya aku over gini kkkk~~ bukan cuma namjoo aja kok, semua member apink aku suka. ♥ Apink biaslah intinya 😍😍 dan sekarang udah megang PinkPanda sebagai ultimate kingdom. yeey~~ bias kalian siapa?? 😄

List bias sih banyak banget dan sering berubah-ubah juga tapi buat yg pertama tetep Kim Namjoo. Udah ! Ga bisa diubah ubah lagi 😂😂
Sikap dia yg asik rame pun jadi kebawa ke akunya secara pribadi 😂 mana suaranya renyah (?) 😍
tapi sayangnya ‘Dia ga kenal aku’ /plak/ wkwk.. 😂😂

Kemarin Apink ke Jakarta aku ga liat. Yailah ga liat orang jauh gitu kok u.u Aku harus nyebrang laut juga 😭 Iri banget sama yg bisa nonton 😭😭. Dah aku cuma bisa liat foto dan ngeshare itu di Acc twitternya @APink_INA. /sedih..

Bagi kalian yg ngefans sama Apink dan sering buka acc twitternya Apink_Ina, mungkin pernah baca nama admin yg ngesharenya “KJui” hehe itu aku (/plak/ ini apa !! 😝) tapi sekarang jabatan aku sebagai admin disana udah engga lagi. Soalnya aku udah mengeluarkan diri hehe. bukannya ga betah, cuma hp aku yg ga canggih canggih banget ini (?) sering lola, error, cacad sinyal, dan masalah lainnya yg bikin gereget pastinya 😭T_T😭 lagian acc twitter aku aja banyak banget kalo ga salah ada 6 atau 7 lah waktu itu. Tapi sekarang udah aku lelang dan tinggal 3 acc lagi hehe eh 5 deh tapi 2nya engga aktif 😂😂

Dih.. flu bikin rese ya. Tadinya mau memperpanjang curhat absurd ini tapi karena ingus meler gak bisa lama lama. Disuruh istirahat juga sama Mamah😦. Kalian jangan lupa istirahat ya.
See u and Kissbye readers~ mwaah 😘😘 wkwk.

Leave a Reply

