Tugas Everywhere~

Kalian apa kabar readers ?

Oh iya sebelumnya, selamat malam Jui ucapkan kepada kalian semua, Udah pada makan malam ? atau nungguin ada yang ngingetin makan pake kata “yang” ? :p

Betewe, indebaswey /? Aku lagi banyak banget tugas !!! >.< bagaimana dengan kalian wahai readers yang beauty and handsome?? samakah? Ya maklum sih banyak tugas, karena ini masa-masa terakhir aku berdiri disekolah /? setelah 11 tahun lamanya, dari ingusan sampai kecentilan /gaaa maksudnya sampai gede diumur 17 tahun, aku selalu bangun pagi buat siap-siap kesekolah. Dan ini !! ini tahun terakhir, dan tinggal nungguin 6 4 bulan lagi ditahun 2016 aku udah ga ngecap lagi bangku sekolah >.< Ya, ada sedih dan ada juga senangnya. Tapi tapi tapi !!! perjalanan ga berhenti sampai disekolah aja guys, mimpi masih banyak dan harus digapai biar bisa banggain orang-orang yang terkasih dan tersayang😉 bener ga? benerlah ya :p

Kembali lagi ke acara “banyak tugas”. Serius, sumveh, enelan /g, tugas numpuk rasanya pengen ngebakar buku terus abunya ditelan deh biar tulisan-tulisan dan materinya melekat didalam otak {oke, ini apa}. Bukan ngerjainnya yang jadi masalah, tapi waktu buat ngumpulinnya itu loh yang bikin beban. baru aja dateng satu eh yang lain jga datang, stres hati ini kang dadang /eh. YANG LAGI BANYAK TUGAS SEKARANG ANCUNGIN TANGANNYA COBA!!!?!?! sama dong bearti ya sama Jui >.< kita senasib !

Tapi gpp guys, jangan putus asa. kerjain terus sampe botak /gg,maksudnya kerjain aja terus sampai kelar tapi ngerjainnya juga harus pake otak dingin dan santai. biar yang ngerjainnya juga fresh ^-^ Tugas itu juga karya kok guys, karya tulis yang akan dinilai jadi have fun have fun !! Semakin nganggap tugas itu beban, yang ada memang bener-bener jadi beban. NAh makanya guys, kita postink aja ya tentang tugas🙂 Keep Smile.

Jui mau ngerjain Laporan Kimia sama Biologi dulu ya! eh btw, Biologi itu 1 Bab langsung 4 tugas. kan itu namanya pengen di-asdfghjkl !! sabar sabar, inget apa ? Kita harus santai dan havefun. hehe udah ya guys, see you~ SEE U READAHH~~ :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s