Seperti biasa…

Dalam diam sebenarnya aku berbicara.. Dalam diam sebenarnya aku menjelaskan.. Dalam diam sebenarnya aku memberi tahu semuanya.. tapi tak ada yang mengerti.

Bukan.

Bukan karena siapapun tak mengerti tapi memang tak ada yang harus dimengerti. Tekanan yg seharusnya membuat diri belajar bagaimana ia akan bertindak untuk menenangkan. Tekanan membuat diri yang seharusnya mengerti apa apa yang akan ia perbaiki.

Disini ada yang takut akan kesendirian? Apa ada yang takut dilupakan atau ditinggalkan?

Jangan khawatir. Kamu ga sendiri,.

Bahayanya jadi orang yang memiliki rasa takut seperti.. menurutku.. merusak segala kegiatannya. Merusak segala kemampuannya dalam membuat dirinya bahagia. Merusak segala pemikirannya.

Sebenarnya tidak..

Sepertinya aku salah dalam berpendapat tentang bahaya itu.

Semua orang akan pergi. Semua orang akan meninggalkan dan ditinggalkan. Semua orang akan melupakan dan dilupakan.

Itu siklus. Siklus kehidupan. Benarkan? Apa aku salah?

Aku tak mengerti mengapa ada orang yang memiliki rasa takut seperti itu. Cepat sembuh jiwaku, cepat membaik pemikiranku, lekas pergi rasa takutku.

Leave a Reply

