Tulisan kecilku “Sesuatu yg antimenstrim?”

Ingin mencoba sesuatu yang antimenstrim untukku, yaitu menjauh.

Tapi, kembali mengenang lisan bahwa aku tak ingin mereka pergi. Apa rasa takut ini kini berubah menjadi rasa ingin yang menyesakkan?


Ingin mencoba sesuatu yang antimenstrim untukku, yaitu berhenti berbicara.

Tapi, kembali mengenang lisan bahwa aku tak dapat diam meski gemuruh dan badai tengah mengguncang batin hati. Apa rasa takut ini berubah menjadi rasa sesak yang tak terucap?


Aku terlalu lemah untuk mengambil resiko. Resiko yang memungkinkan aku untuk rapuh tanpa kebahagiaan.

Meski waktu akhirnya yang berperan, tapi tetap saja resiko bukan hal yang pantas aku ambil sebelum aku mempelajari cara mengatasinya.

Leave a Reply

