Kacau tak terencana

​Hari hariku selalu dipenuhi dengan gerakan gerakan dari tubuhku.

Disaat aku bergerak disaat itu pula darahku tengah mengalir pada masing-masing salurannya.

Mengalir dengan teratur dan terarah tanpa harus aku yang meminta.


Kadang kala aku tersadar..

Gerakan dari denyutnya..

Rasa dari alirannya..

Bahkan bunyi dari degupnya..

Membuatku berfikir itu adalah harmoni terindah didalam tubuhku.

Tapi.. Apa yang terjadi?

Pandangan itu, iya, pandangan itu mengacaukan indahnya harmoniku.

Tatapan dan gerakan itu juga!

segalanya sudah menjadi kacau tak beraturan dikala pengacau itu datang merusak segala harmoni tubuhku.


Gerakan darahku tak lagi berdenyut dengan lembutnya..

Aliran darahku tak lagi terarah dengan santainya..

Bahkan juga bunyinya tak lagi berdegup dengan detak yang semestinya..


Apa yang diperbuat pengacau itu?

Hal yang tak biasa memang terdengar aneh.

Hal yang baru ditemui juga memang sulit untuk diterima.

Tapi pada akhirnya?

Lama kelamaan aku bisa menerima setiap kekacauan ini.

Meski hanya aku yang mendapat kekacauan yang tak terencana, meski dan hanya meski pula hanya pengacau itu yang membuatku kacau. Tak apa.


Setidaknya darahku masih tetap akan mengalir ditubuhku

Dan setidaknya aku masih dapat hidup untuk menikmati pandangan, tatapan dan gerakan sang pengacau harmoni itu.


Kau?

Sang Pengacau Harmoni.

Aku jatuh cinta.

Leave a Reply

