Senja dan Awan Biruku

Senja kali ini.. tak seperti biasanya

Karena Jingga matahari menunduk lebih cepat karena takut dengan kian gelapnya hari.


Senja kali ini..tak seperti biasanya
Karena angin malam berhembus lebih halus dan dingin seakan berlari pilu menyusul jingga yang perlahan mulai menghilang.

Semestinya aku tau..
Egoku adalah Kaptenku, pengatur sah akan apa yang aku lakukan setiap harinya
Karena ada faktanya..
Aku mengerti, aku merasakan bahkan
Aku ingin suatu hal pun karena egoku.

Bearti jika aku membicarakan tentang rasa rinduku saat ini, pasti sangat amat dekat hubungannya dengan egoku.

Hey..
Apa kau disana?
Apa kau tau rasanya menahan perih ketika temu tak lagi digapai?
Apa kau tau rasanya bersenandung pilu ketika kabar tak lagi didapati?

Aku tau, ini egoku.
Egoku mengendalikan segala emosiku.
Tak jarang aku sadar akulah sebenarnya sang pembawa maut yang mencabut dan menghilangkan memori yang ku ukir sebelumnya.
Tak jarang pula aku sadar akulah sebenarnya si dalang tanpa wayang yang berperan sendiri dalam perih yang tak kunjung membaik.

Hey..
Apa kau adalah senja dan aku adalah angin malamnya?
Atau apa kau adalah awan gelap dan aku adalah senjanya?

Untuk kau..
Tolong hentikan permainan ini.. jangan terus bersembunyi dibalik layar yang tak ku ketahui itu.
Apa sadarkah kau bahwa aku tak lagi harus menyamarkan kataku untuk berkata bahwa aku sebenarnya rindu?
Apa kau benar benar tak sadar bahwa aku benar benar rindu?

Aku ingin kau kembali senjaku.
Aku ingin kau kembali menjadi awan biruku yang memberi ulasan manja dalam sudut bibirku.
Aku ingin kau kembali.

Cukup.

Itu saja.

Leave a Reply

